Thursday 14 April 2016

Selamat Datang

Selamat datang di blog MasUyok
konco-konco seduluran…Perkenalkan saya Suryo Atmojo, saya lahir di maluku utara tepatnya di Falabisahaya, Dofa.

saya sangat mencintai dunia komputer, segala kegiatan yang terkait dengan komputer,browsing,programming,overclocking, dan lain lain, membuat saya betah berlama -lama dengan komputer. 

Saya sekarang bertempat tinggal di surabaya walau dulunya lama di malang. Urusan pendidikan, saya mengenyam pendidikan dengan latar belakang informatika. 

Akhir kata…terima kasih sudi mampir ke Blog suryoatm.blogspot.com. Semoga bisa mempererat tali silaturahim dan pengetahuan kita tentang komputer. Akhir kata…jika ada saran, kritik, atau pertanyaan….monggo bisa langsung kontak ke…
Email : suryoatm@gmail.com
Maturnuwun Mas & Mbak…
Salam
SuryoAtm | Information Technology

No comments:

Post a Comment